Find Us On Social Media :

Anak Kedua Nenek Trimah Muncul Usai Aksinya Viral, Ungkap Niatan Jemput sang Ibu yang Langsung Ditolak Mentah-mentah Gegara Alasan di Luar Dugaan

By Ekawati Tyas, Rabu, 3 November 2021 | 20:42 WIB

Potret Ibu Trimah, Juragan 99 dan istrinya saat membelikan emas.

GridPop.ID - Kisah lansia bernama Trimah yang dititipkan di sebuah panti jompo di Malang, Jawa Timur heboh diperbincangkan belakangan ini.

Akan tetapi, Trimah justru mengaku ogah pulang saat sang anak hendak menjemputnya.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, anak kedua Trimah, Deni muncul dan ingin menjemput nenek berusia 65 tahun itu dari panti jompo Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur.

Diakui Deni, ia sama sekali tak bermaksud membuang ibunya dan hanya menitipkannya ke panti jompo dengan alasan keterbatasan ekonomi.

"Mamah yang sabar di sana, kami anak-anak tidak membuang hanya menitipkan, jika nanti keadaan kami membaik kami pasti jemput,"

"Dan apabila kami ada rezeki kami pasti nengokin, pesen saya cuma sabar," tutur Deni dikutip TribunJakarta.com dari acara Apa Kabar Indonesia Pagi, Selasa (2/11/2021).

Sayangnya, keinginan Deni itu bak sudah terlambat lantaran nenek Trimah mengaku sudah betah di tempatnya sekarang dan ogah pulang.

"Saya di sini enak, udah, saya gak mau pulang dulu.

Baca Juga: Dibuang ke Panti Jompo di Usia Senja, Trimah Legowo Hadapi Sikap Para Anaknya, Cuma Minta Satu Hal Ini Jika Darah Dagingnya Ogah Jemput