Find Us On Social Media :

Sosok Ini Pertanyakan Alasan Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bisa Masuk TKP dan Lakukan Sejumlah Aktivitas Tak Lazim: Siapa Suruh?

By Ekawati Tyas, Kamis, 4 November 2021 | 06:02 WIB

Kolase Amalia Mustika Ratu dan Muhammad Ramdanu

GridPop.ID - Muhammad Ramdanu alias Danu yang tak lain adalah saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang bak menyimpan rahasia besar yang urung terungkap.

Dilansir dari Surya.co.id, saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu bahkan dituding ikut terlibat dalam aksi keji ini.

Pasalnya, pernyataan berubah-ubahnya hingga keberadaan Danu saat kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang banyak membuat publik curiga.

Salah satunya adalah ketika malam pembunuhan serta sehari usai penemuan jasad Tuti dan Amalia.

Melalui kanal YouTube Ki Anom, pemuda berusia 21 tahun itu mengaku melihat pria dan wanita sekitar usia 25 tahun berada di TKP saat dirinya kebetulan lewat usai membeli nasi goreng.

Tak hanya itu, usai penemuan jasad korban pembunuhan, Danu yang diberi amanah Yoris untuk memantau lokasi pembunuhan kembali membuat publik heboh.

Bukan tanpa alasan, Danu diajak oknum yang menurutnya adalah polisi masuk TKP membawa kunci rumah.

Bahkan keponakan mendiang Tuti itu diminta untuk masuk ke lokasi pembunuhan guna membersihkan kamar mandi di sana.

Baca Juga: Kuras Bak Mandi TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Berbau Anyir, Danu Ngaku Diminta Lakukan Hal Ini oleh Sosok Banpol Usai Temukan Benda Tajam