Find Us On Social Media :

Horor Banget! Driver Ojol Ini Antar Penumpang Tak Kasat Mata dari Jakarta ke Subang, Ternyata Sudah Meninggal Selama 4 Tahun, Begini Kisahnya yang Bikin Merinding

By Sintia N, Kamis, 4 November 2021 | 08:02 WIB

Ilustrasi driver ojek online (ojol)

GridPop.ID - Kisah horor misteri masih menjadi salah satu kisah yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih jika cerita itu merupakan pengalaman nyata dari seseorang yang mengaku mengalaminya sendiri.

Seperti kisah horor seorang ojek online (ojol) yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

 

Dilansir dari Grid.ID, seorang driver ojol bernama Herman Suherman mengaku pernah mengantar penumpang mistrius dari Jakarta ke Subang.

Namun rupanya, penumpang yang diantarkan oleh Herman Suherman itu sudah meninggal 4 tahun yang lalu.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Herman lantas bercerita soal pengalamannya yang pernah mengantar sosok bernama Cindy di kolom komentar akun YouTube Jurnal Risa hingga membuat sang pemilik akun terkejut.

"Teteh" & Akang", Sebelumnya mohon maaf, saya mau nanya, apa di Tim JurnalRisa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)...??

Saya Driver Ozol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencanya kami akan melakukan perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K. Bahkan dari Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan," ungkap Herman.

Baca Juga: Biodata Artis Derby Romero, Mantan Artis Cilik yang Alih Profesi ke Belakang Layar dan Segera Ganti Status Jadi Bapak-bapak Beranak Satu