Find Us On Social Media :

Sosok Pria yang Bikin Raffi Ahmad Ngamuk Tiba-tiba Muncul Saat Nagita Slavina Hamil Tua, Beri Hadiah Mewah Ini hingga Berujung Pertengkaran Rumah Tangga

By Ekawati Tyas, Jumat, 5 November 2021 | 07:02 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Muncul sosok pria mencurigakan saat Nagita Slavina hamil tua dan mengaku adalah mantan pacar istri Raffi Ahmad.

Kondisi Nagita Slavina hamil tua membuat Raffi Ahmad kian gusar mengetahui keberadaan si pria.

Seperti diketahui bahwa kini Nagita Slavina hamil besar dan dalam hitungan hari akan melahirkan, tapi malah ada pengacau yang tiba-tiba datang.

Dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, pria yang mengaku mantan pacar Nagita Slavina bahkan datang dengan membawa mobil mewah sebagai hadiah.

Mengetahui hal itu, Raffi Ahmad ngamuk sejadinya seperti yang terekam dalam kanal YouTube Trans 7 Official yang bertajuk : "Raffi Ahmad CEMBURU, Nagita Dapat Kado Mobil Dari Mantannya | BIKIN PANIK (31/10/21) Part 1"

Saat pihak dealer berujar hendak memberikan hadiah berupa mobil mewah dari mantan Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung menelepon sang istri.

Tak hanya itu saja, Raffi juga mengirim foto penampakan hadiah itu pada Gigi hingga menuding istrinya masih berhubungan dengan mantan pacar.

Namun, Gigi membantah segala tudingan Raffi Ahmad hingga menduga jika itu adalah hadiah yang salah dikirim.

Baca Juga: Jelas-jelas Nagita Slavina Hamil Besar, Istri Raffi Ahmad Malah Nekat Kendarai Vespa Sendiri hingga Bikin sang Suami Stres Gegara Hal Ini