Find Us On Social Media :

Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diduga karena Sopir Mengantuk, dr Tirta Ingatkan Para Pengemudi untuk Kenali Bahaya Microsleep Saat Berkendara!

By Lina Sofia, Jumat, 5 November 2021 | 19:16 WIB

Dokter Tirta

GridPop.ID - Kabar kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah menyisakan duka bagi banyak rekan artis.

Dokter dan influencer Tirta Mandira Hudhi alias dr. Tirta ini pun ikut berbelasungkawa atas kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan tunggal, Kamis (4/11/2021).

Mobil yang ditumpangi Vanessa bersama empat orang lainnya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer (Km) 672+400A, Jawa Timur.

Akibatnya Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia di TKP, sementara tiga orang lain mengalami luka-luka.

"Turut berduka buat keluarga yang ditinggalkan, dan berharap polisi bisa investigasi kasus ini, karena ada korban jiwa di sini," tulis dokter Tirta dikutip Kompas.com dari Instagram @dr.tirta, Jumat.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan dugaan sementara penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami adalah mengantuk.

"Pengakuan awal sopir dalam keadaan lelah, jadi terjadilah kecelakaan itu," ucap Gatot saat dihubungi.

Stamina sopir yang menurun dengan kecepatan mobil lebih dari 100 kilometer per jam jadi sorotan dokter Tirta.

Baca Juga: Bak Tepati Janjinya Tak Akan Tinggalkan Sang Istri di Hari Terakhirnya Hidup di Dunia, Bibi Ardiansyah Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Vanessa Angel