Find Us On Social Media :

Tolong Jangan Lagi Dianggap Sepele, Mulai Sekarang Stop Minum Air Putih Sisa Semalam, Ternyata Bahayanya Tak Main-main

By Luvy Octaviani, Jumat, 5 November 2021 | 20:41 WIB

Ilustrasi minum air putih sisa semalam

GridPop.ID - Air putih dipercaya memberikan sederet manfaat baik untuk kesehatan tubuh.Sehingga tak heran, banyak yang menyarankan agar setiap orang meminum air putih yang cukup dalam sehari.Dilansir dari laman kompas.com, Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris merekomendasikan konsumsi minimal 6-8 gelas air setiap harinya, untuk menjaga agar tubuh tetap terhidrasi.

Kebutuhan air juga akan meningkat bila sedang melakukan aktivitas fisik, atau bila cuaca sedang panas, yang dapat menyebabkan hilangnya cairan lewat keringat.Jumlah minimal konsumsi air harian bisa diperoleh dari air putih, susu rendah lemak, minuman rendah gula, teh, dan kopi. Namun, perlu diingat pula tambahan gula yang terkandung dalam teh, kopi, atau minuman ringan. Oleh karena itu, yang paling direkomendasikan adalah minum air putih.Namun, perlu diperhatikan mulai sekarang jangan lagi dianggap sepele jika kalian kerap kali meminum air putih sisa semalam.

Baca Juga: Bak Sebuah Pertanda, Shandy Purnamasari Ungkap Gelagat Tak Biasa yang Ditunjukkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Momen Bahagia Ini