Find Us On Social Media :

Geger! Seorang Mahasiswi UNRI Bongkar Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan sang Dekan Saat Bimbingan Proposal Skripsi, Ciumi hingga Lontarkan Pertanyaan Tak Pantas Ini

By Ekawati Tyas, Sabtu, 6 November 2021 | 07:32 WIB

Video pengakuan seorang mahasiswi UNRI yang menyebut dirinya mengalami pelecehan seksual oleh seorang oknum dekan.

GridPop.ID - Kisah seorang mahasiswi Universitas Riau (UNRI) yang mengaku mendapat tindakan pelecehan seksual menggemparkan dunia maya.

Pasalnya, beredar sebuah video pengakuan seorang wanita yang menceritakan kronologi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum dekan FISIP UNRI.

Dilansir dari Tribunwow.com, pengakuan mahasiswi dalam video yang berdurasi 13 menit itu diunggah melalui akun Instagram @komahi_ur pada, Kamis (4/11/2021).

Diceritakan pula sikap pihak kampus UNRI atas perlakukan dekan bernama Syafriharto yang dinilai telah melecehkan mahasiswi jurusan HI itu.

Mahasiswi itu mengaku mendapat pelecehan seksual pada 27 Oktober 2021 saat dirinya sedang melakukan bimbingan proposal skripsi di ruang Dekan FISIP UNRI.

Korban menuturkan jika insiden tersebut terjadi saat suasana ruangan sepi dan hanya ada dirinya serta dekan tersebut di dalamnya.

"Bapak Syafriharto mengawali bimbingan proposal skripsi dengan menanyakan beberapa pertanyaan yang menuju kepada personal saya," kata korban.

"Tentang pekerjaan, tentang kehidupan. Namun, dalam percakapan tersebut, beberapa kali Pak Syafriharto mengatakan beberapa perkataan yang membuat saya tidak nyaman."

Baca Juga: Foto Bugilnya Beredar di Sosial Media, Siswi SMP Ini Alami Pelecehan Seksual Dipaksa Buka Celana dari Segerombolan Pemuda