Find Us On Social Media :

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kondisi Gala Sky Perlahan Mulai Membaik dan Diasuh Oleh Sosok Ini Demi Kebaikan si Balita

By Ekawati Tyas, Sabtu, 6 November 2021 | 14:02 WIB

Makam Vanessa Angel dan Febri (Bibi) Andriansyah di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

GridPop.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat putra semata wayang mereka, Gala Sky kehilangan kasih sayang orang tua sejak balita.

Kini, Gala Sky didampingi oleh psikiater anak yang dikerahkan oleh Tim Medis RS Bhayangkara guna memonitor balita tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, diketahui bahwa Gala Sky yang berusia 1,7 tahun itu menjadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi.

Akibat insiden tersebut, Gala mengalami luka pada bagian wajah.

Beruntungnya kini kondisinya telah stabil dan cenderung membaik.

"Karena secara pendekatannya, kan beda.

Psikiater ndak harus konsultasi.

Tapi dikudang-kudang (momong) kan juga bisa. Biar happy," kata Kabid Kedokteran dan Kesehatan Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim, seperti dilansir dari TribunJatim.com, Jumat (5/11/2021).

vBaca Juga: Terpental hingga 3 Meter saat Kecelakaan, Bagian Tubuh Vanessa Angel Ini Alami Luka Parah hingga Sebabkan Nyawa sang Artis Tak Tertolong