Find Us On Social Media :

Terancam Jadi Tersangka Hingga Dikecam Seantero Negeri, Tubagus Joddy Akui Fakta Mencengangkan Dibalik Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel

By Sintia N, Minggu, 7 November 2021 | 21:02 WIB

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terancam jadi tersangka

GridPop.ID - Tragedi kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah masih jadi sorotan.

Begitu pula sosok sang sopir, Tubagus Joddy yang kini ramai dituding sebagai penyebab kecelakaan tunggal itu.

Dan kabar terbarunya, sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy akhirnya membuat pengakuan terkait dugaan ngebut dan bermain ponsel saat menyetir.

Diwartakan GridPop sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di ruas Tol Nganjuk KM 672+400A dari arah Surabaya, Jawa Timur.

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, polisi melaporkan ada 3 penumpang lain yang mengalami luka-luka yakni anak Vanessa Angel bernama Gala Sky Ardiansyah, pengasuh, serta sopirnya.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021).

Sementara sang sopir, kini tengah menjalani proses penyelidikan polisi dan terancam menjadi tersangka.

Baca Juga: Tentang Keras Keinginan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Tolak Mentah-mentah Kemauan Suami untuk Pajang Foto Wanita Ini di Kamar, Alasannya Mengejutkan