Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Hamil Tua Segera Lahiran, Raffi Ahmad Dibuat Kebingungan Gegara Hal Ini hingga Ungkap Kondisi Calon Anak Kedua di Kandungan sang Istri

By Luvy Octaviani, Minggu, 7 November 2021 | 13:43 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang berbahagia menantikan kelahiran anak keduanya.Diketahui, usia kandungan Nagita Slavina sudah hampir menginjak 9 bulan.Dari keterangan yang diberikan Raffi, Nagita Slavina sendiri rencananya akan melahirkan antara akhir November atau awal Desember 2021. Raffi bahkan menyebut kalau sang istri lebih condong ingin melahirkan di akhir bulan November secara caesar."Gigi maunya caesar. (Alasannya) Nggak ngerti aku mah. Yang penting brojol sehat kalo aku mah," kata Raffi dilansir oleh kompas.com dari channel YouTube Rans Entertainment. Menanggapi keinginan Nagita, Rieta Amilia yang sedang berbincang dengan Raffi mencoba menebak alasan Gigi. Rieta berpikiran hal itu karena saat Rafathar dulu Nagita juga melahirkan secara caesar.

"Kalo biasanya sih kalo anak pertamanya caesar biasanya penginnya caesar," tutur Rieta.

Sebentar lagi Nagita Slavina hamil tua lahiran, baru-baru ini Raffi Ahmad juga sempat kebingungan memilih tanggal persalinan sang istri.

Baca Juga: Kerap Rasakan Sakit yang Menyiksa Pasca Berhubungan Intim, Wanita Ini Sampai Harus 5 Kali Bolak-balik RS, Penyebab di Baliknya Bikin Syok!