Find Us On Social Media :

Twit Soal Eksploitasi Gala Sky Pasca Kecelakaan Tuai Kontroversi dan Amarah Adik Bibi Ardiansyah, Ernest Prakasa Akhirnya Minta Maaf

By Sintia N, Senin, 8 November 2021 | 09:02 WIB

Ernest Prakasa komentari Gala Sky

GridPop.ID - Kecelakaan maut yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia sampai saat ini masih menjadi sorotan.

Termasuk juga tentang kondisi anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah yang menjadi yatim piatu dalam semalam.

Disisi lain, netizen dunia maya juga dibuat geram dengan berbagai postingan yang beredar di media sosial terkait kondisi Gala yang mengalami luka-luka.

Tak sedikit dari mereka mengecam tindakan orang-orang yang dengan enteng mengumbar kondisi Gala yang penuh luka di wajah.

Salah satunya adalah sutradara sekaligus komika kondang Ernest Prakasa.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," tulis Ernest Prakasa di akun Twitter miliknya @ernestprakasa.

Tak sedikit netizen yang lantas menuding bahwa cuitan Ernest Prakasa itu ditujukan pada pengusaha Tom Liwafa dan istri hingga adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Pasalnya, selama Gala mendapat perawatan di rumah sakit, mereka kerap membagikan potret anak Vanessa Angel melalui Instastory di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Tubagus Joddy Hilangkan Barang Bukti Saat Ngebut di Tol, Pakar Soroti Unsur Kesengajaan Hingga Motif Terselubung Dibalik Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah