Find Us On Social Media :

Tak Peduli Asam Urat Kumat, Pria Berkumis Ini Sampai Merangkak Naik ke Jalan Tol dan Lakukan Aksi Tak Terduga Ini Demi Selamatkan Gala Sky

By Ekawati Tyas, Senin, 8 November 2021 | 20:02 WIB

Kolase Foto Ansori saat menyelamatkan Gala, Vanessa Angel, Gala Sky, dan Bibi Andriansyah.

GridPop.ID - Akhirnya sosok pria berkumis yang viral lantaran tergopoh-gopoh menggendong Gala Sky muncul dan memberikan kesaksian.

Pria baik hati yang bernama Ansori itu adalah warga Dusun Gondanglegi, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Jawa Timur.

Dilansir dari Sripoku.com, Ansori mengaku sebelum menolong putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dirinya sedang membeli es kelapa muda di bawah jalan tol.

Saat itu, tiba-tiba Ansori mendengar suara dentuman yang cukup keras hingga membuatnya memanjat jalan tol guna memastikan apa yang terjadi.

Ternyata benar, ada kecelakaan tragis di Jalan Tol Jombang KM 672.

"Setelah saya dengar dentuman 'dueer' (sambil menabrakkan kedua tangannya),

terus tiba-tiba saya melihat sosok (sebuah) mobil putih terbang," kata Ansori dalam tayangan tvOneNews pada, Minggu (7/11/2021).

Meski saat itu sakit asam urat Ansori sedang kumat, namun ia tak peduli dan langsung bergegas lari melihat terowongan jembatan.

Baca Juga: Cuitan Akun Twitter Ernest Prakasa Sentil Nasib Gala Sky Bikin Geger, sang Komika Akhirnya Minta Maaf hingga Buat Crazy Rich Surabaya Beri Respon Tak Terduga