Find Us On Social Media :

Dijenguk Keluarga dan Kades ke Surabaya, Siska Lorensa Pengasuh Gala Sky Dilarang untuk Pulang ke Kampung Halaman Dulu, Ternyata Ini Alasannya

By Lina Sofia, Selasa, 9 November 2021 | 13:01 WIB

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Siska Lorensa

GridPop.ID - Pihak keluarga Siska Lorensa atau asisten rumah tangga artis Vanessa Angel, akhirnya bisa saling bertemu di Surabaya, pada Sabtu (6/11/2021).

Pertemuan itu terjadi setelah ayah Siska didampingi Kades dan ketua RW berangkat ke Surabaya dari Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dilansir dari Tribunnews.com, saat itu Kepala Desa Nanggerang Rachmat Wibowo dan keluarga Siska Lorensa melarang Siska untuk pulang ke kampungnya dulu.

"Sebaiknya Siska tinggal dulu di sana, sampai nanti peristiwa ini benar-benar clear," katanya, Sabtu (6/11/2021). 

Menurut Rachmat, saat ini keterangan Siska Lorensa sebagai saksi hidup akan sangat dibutuhkan pihak berwenang.

Untuk itu Rachmat meminta Siska tidak langsung memutuskan pulang kampung bersama keluarga jika memiliki niat seperti itu. 

Siska Lorensa  berasal dari Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Siska yang sudah bekerja bersama Vanessa Angel selama dua tahun itu ada di dalam mobil yang kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Beredar Status WhatsApp Siska Lorensa Sebelum Kecelakaan Maut, Terkuak Fakta Mencengangkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Saat di Dalam Mobil hingga Caption yang Ditulis Pengasuh Gala