Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Datang dari Jerman, Azriel Hermansyah Kaget Saat Pertama Kali Bertemu dengan Ayah Sarah Menzel: Apakah Ayah Menyeramkan?

By Veronica S, Rabu, 10 November 2021 | 14:22 WIB

Azriel Hermansyah dan sang kekasih, Sarah Menzel.

GridPop.ID - Kisah asmara putra kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, dengan sang kekasih, Sarah Menzel, sempat mencuri perhatian publik.Meski digadang-gadang bakal menyusul Aurel Hermansyah untuk menikah, nyatanya Azriel Hermansyah enggan melepas status bujangnya di usia muda.Di sisi lain, Azriel Hermansyah ternyata sudah menjalin kedekatan dengan keluarga sang kekasih, seperti dengan mama dan kakak Sarah.Belum lama ini, Azriel sempat bertemu dengan calon ayah mertuanya yang baru pulang ke Indonesia dari Jerman.Sebelumnya, Azriel pernah mengungkapkan prinsip hidupnya untuk tidak menikah muda.Pria yang akrab dipanggil Ziel itu mengaku tidak buru-buru menikah."Aku enggak mau buru-buru. Karena satu untuk selamanya. Aku enggak mau ada hal terjadi. Karena efek ke anaknya itu luar biasa,” kata Ziel dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Rabu (22/9/2021)."Itu kemauan aku sih. Kenapa aku enggak mau nikah muda? Enggak mau. Mau dibayar berapa pun aku enggak mau,” ucap Ziel dikutip dari Tribun Bogor.

Baca Juga: Bak Pahlawan Perdamaian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Rencana Liburan Bareng Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos