Find Us On Social Media :

Kaget Lihat Gala Sky Merangkak Hampiri Ibunya yang Terlempar 3 Meter, Sosok Ini Langsung Gendong Selamatkan Anak Vanessa Angel: Dia Memeluk Saya Sangat Erat!

By Arif B, Rabu, 10 November 2021 | 17:22 WIB

Kesaksian Orang Pertama yang Menolong, Gala Sky Merangkak di Tengah Tol Hampiri Tubuh Vanessa Angel

GridPop.ID - Setelah menghantam ujung batas beton, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terpelanting sejauh 30 meter.

Sontak saja kecelakaan itu menimbulkan suara dentuman keras yang membuat Ari Salim datang sebagai orang pertama ke lokasi kejadian, Kamis (4/11/2021).

Dari kesaksiannya, ia melihat Gala Sky menangis sambil merangkak menghampiri ibunya, Vanessa Angel yang sudah tak bernyawa di tengah jalan.

Saat kejadian, penjual Nanas, itu sedang menjajakan dagangannya di Underpass Tol Jombang KM 672+300, Desa Brodot Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur.

Saat mendengar suara benturan yang sangat keras, Aris pun langsung memanjat jembatan underpass ke atas jalan tol.

Betapa Aris terperanjat ketika melihat seorang balita menangis sambil merangkak menghampiri ibunya, Vanessa Angel yang sudah tak bernyawa di tengah jalan.

Tampak mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah rusak parah.

Baca Juga: Bukan Gala Sky yang Jadi Ahli Waris Vanessa Angel, Sosok Adik Mendiang Muncul dan Ungkap Fakta Mengejutkan Ini