Find Us On Social Media :

Enaknya Tak Sebanding Bahayanya, Mulai Sekarang Jangan Lagi Masak Sambel Ulek Dicampur Dengan Bahan Ini, Efeknya Sungguh Ngeri

By Luvy Octaviani, Kamis, 11 November 2021 | 16:01 WIB

Ilustrasi sambal

GridPop.ID - Sambal menjadi salah satu favorit masyarakat di Indonesia.Bahkan, banyak orang yang tidak bisa makan jika tak ada sambal.Alhasil, ada banyak jenis sambal yang bisa dibuat dengan mudah untuk dijadikan pelengkap saat makan.Namun, mulai sekarang, kalian juga harus memperhatikan cara membuat sambal yang baik agar tak berbahaya bagi kesehatan.Seperti diketahui, sambal memang tak bisa dipisahkan dari minyak. Untuk sambal terasi, biasanya kita menggoreng dulu bawang, cabai, tomat hingga terasinya dalam minyak panas, lalu baru kemudian diulek. Dilansir dari laman sajiansedap.com, sambal bawang yang tenar belakangan juga dibuat mentah lalu hanya disiramkan minyak goreng panas di atasnya. Hasilnya, sambal terasa segar karena aroma bawang dan cabai yang khas tapi juga nikmat di lidah.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy Dijerat dengan Pasal Ini, Berapa Lama Kurungan Penjaranya?