Find Us On Social Media :

Berlagak Polos Laporkan Penemuan Mayat Busuk di Rumah, Kakek 85 Tahun Ini Ternyata Simpan Rahasia Berdarah nan Mengerikan yang Bikin Merinding

By Sintia N, Jumat, 12 November 2021 | 07:02 WIB

Ilustrasi kasus pembunuhan.

GridPop.ID - Warga Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan sebuah mayat di dalam rumah.

Mayat ini ditemukan setelah empat hari disembunyikan selama empat hari di dalam rumah yang ia tinggali bersama kakek mertuanya.

Melansir TribunnewsBogor.com, mayat tersebut diketahui bernama Muzeli (55), sementara sang kakek bernama Sumar (85).

Insiden mayat disebunyikan ini terungkap saat bau busuk mulai tercium dari rumah yang ditinggali oleh Sumar dan istrinya, Loginten (60).

Melihat kondisi itu, Sumar melaporkan keberadaan mayat tersebut ke perangkat desa pada Selasa (10/3/2020) yang kemudian diteruskan kepada polisi.

Menindaklanjuti laporan ini, polisi pun segera melakukan penyelidikan ke rumah Sumar.

 

"Dia melaporkan ada laki-laki meninggal dunia dalam keadaan bau sudah tidak sedap (hampir membusuk)," kata Kapolsek Sumberbaru AKP Subagio Seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/3/2020).

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan fakta bahwa Muzeli tewas dibunuh oleh Sumar, sang kakek tersebut.

Baca Juga: Tak Sengaja Pakai Air Toilet untuk Minum Selama 30 Tahun, Kondisi Staf dan Pasien di Rumah Sakit Jepang Mengejutkan, Semua Justru Baik-baik Saja Karena Hal Ini!