Find Us On Social Media :

Tak Langsung Percaya! Adik Bibi Ardiansyah Beberkan Jadi Orang Pertama yang Dihubungi Tubagus Joddy Pasca Kecelakaan Terjadi, Terungkap Alasan Sopir Vanessa Angel Gercep Cari Frans

By Ekawati Tyas, Sabtu, 13 November 2021 | 13:32 WIB

Adik Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Adik Bibi Ardiansyah, Frans Faisal menceritakan bahwa dirinya adalah orang pertama yang dihubungi Tubagus Joddy selepas insiden kecelakaan maut.

Dilansir dari Kompas.com, kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya.

Mobil Pajero Sport berwarna putih yang dikendarai Tubagus Joddy menabrak beton pembatas jalan hingga membuat bodi kendaraan tersebut ringsek parah.

Rupanya sesaat setelah kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy langsung menelepon Frans Faisal.

Saking tak percayanya, Frans mengira itu hanya prank semata.

Dilansir dari GridHot.ID, pengakuan itu diungkap Frans usai acara pengajian tujuh hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021) dikutip dari kanal Star Story.

"Pada waktu kecelakaan, yang pertama kali ditelepon sebetulnya pertama-tama 'kan aku," ujarnya.

Namun, Joddy hanya mengatakan pada Frans bahwa Gala masih bernapas dan tak memberi tahu bagaimana kondisi Bibi dan Vanessa.

Baca Juga: Terungkap! 1 Jam Sebelum Insiden Kecelakaan Maut, Vanessa Angel Curhat Pada Sahabat Didera Rasa Panik, Begini Isi Chat Terakhirnya