Find Us On Social Media :

Cuma Fuji yang Bisa! Gala Sky Bakal Langsung Tidur Pulas Jika Adik Bibi Ardiansyah Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Vanessa Angel Pernah Coba tapi Gagal

By Ekawati Tyas, Minggu, 14 November 2021 | 11:02 WIB

Fuji adik Bibi Ardiansyah ungkap Gala Sky selalu panggil Vanessa Angel dan suami dengan panggilan ini setelah tiada

GridPop.ID - Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, putra semata wayang kedua mendiang diasuh oleh Fujianti Utami.

Fuji diketahui adalah adik Bibi Ardiansyah yang selama ini tinggal satu rumah dengan keluarga kakaknya.

Dilansir dari TribunJambi.com, Fuji juga sangat dekat dengan Gala Sky seperti berbagai momen yang terlihat di media sosial gadis berusia 19 tahun itu.

Gala Sky juga nampak begitu nyaman setiap kali dekat dengan sang tante terlebih pasca balita berusia 1,7 tahun itu dalam masa pemulihan pasca menjadi korban kecelakaan bersama kedua orang tuanya.

Kedekatan antara Gala Sky dan Fuji memang membuat publik menyorotinya, apa lagi keduanya memiliki kegemaran yang sama yaitu membuat konten TikTok.

Kian membuat publik takjub yakni saat Fuji memiliki trik unik untuk mmebuat Gala tidur pulas dalam sekejap dalam dekapannya.

“Kalian ada kebiasaan apa sih berdua, kamu (Fuji) sama Gala,” tanya Feni Rose dilansir dari YouTube Trans Tv Official.

“Aku sama Gala suka bikin TikTok sih,” sahut Fuji.

Baca Juga: Usai Ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Beri Respon Tak Biasa Ini Saat Ditunjukkan Foto Orang Tuanya, Fuji: Aku Sampai Nggak Bisa Jawab