Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Istri Orang, Ria Ricis Ngaku Tidak Bisa Tidur di Malam Pertama hingga Klepek-klepek Lantaran Teuku Ryan Mendadak Lakukan Hal Ini: Aduh...

By Veronica S, Minggu, 14 November 2021 | 15:32 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan

GridPop.ID - Youtuber Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November 2021.Sah menjadi istri orang, Ria Ricis blak-blakan mengungkapkan malam pertamanya hingga mengaku tidak bisa tidur pulas.Kendati demikian, Ria Ricis memuji sikap Teuku Ryan yang sukses membuatnya klepek-klepek.Diberitakan Kompas.com, Ria Ricis mengungkapkan alasannya tidak bisa tidur setelah menjadi istri Teuku Ryan.Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku canggung karena tak terbiasa tidur dengan orang lain."Iya aku kan enggak kebiasa tidur sama orang lain kan, sendiri mulu. Jadi, waktu sudah ada Abang Ryan di kamar, aku enggak bisa tidur, aku pindah kamar kali ya," kata Ricis dalam konferensi pers usai resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).Ria Ricis mengaku tetap terjaga hingga Subuh menjelang dan membangunkan suaminya untuk beribadah.Kebiasaan tidur sendiri memang menjadi masalah yang kini harus dihadapi Ria Ricis setelah menikah.

Baca Juga: Gempar! Unboxing Souvenir Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Isinya Auto Bikin Kaum Hawa Senyum Semringah, Apa?