Find Us On Social Media :

Bikin Salfok! Tingkah Polah Kiano Tiger Wong Saat Sambangi Kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama Tuai Sorotan Netizen Gegara Lakukan Hal Ini

By Ekawati Tyas, Senin, 15 November 2021 | 11:02 WIB

Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong

GridPop.ID - Kiano Tiger Wong bikin salfok saat menyambangi kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim Wong yang diundang Rhoma Irama dalam podcast sang penyanyi dangdut senior turut mengajak Kiano serta Paula Verhoeven.

Dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, Baim Wong nampak memajang potret kebersamaan dengan ayah Ridho Rhoma itu beserta Paula dan Kiano melalui laman Instagram @baimwong dan @rhoma_official pada, Sabtu (13/11/2021).

Rhoma Irama memang belakangan aktif menjadi seorang YouTuber dan kerap mengundang sejumlah artis Tanah Air untuk menjadi bintang tamu dalam podcast miliknya.

Sebut saja Achmad Albar dan Atta Halilintar yang sempat diundang Rhoma Irama.

Kali ini tiba giliran Baim Wong.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Agenda saya hari ini taping episode terbaru #BisikanRhoma bersama @baimwong," tulisnya dalam kolom keterangan, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Padahal Niatnya Jenguk Kenzo Eldrago Meski Hamil Tua, Nagita Slavina Cuma Bisa Pasrah Usai Lakukan Kecerobohan Ini di Kediaman Baim Wong