Find Us On Social Media :

Hadiri Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Venna Melinda Berharap Verrel Bramasta Segera Menyusul dengan Syarat Penting Ini hingga Singgung soal Kriteria Calon Mantu!

By Lina Sofia, Senin, 15 November 2021 | 14:23 WIB

Venna Melinda

GridPop.ID - Baru-baru ini Venna Melinda menghadiri acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Melihat kedua pasangan ini bahagia, sebagai seorang ibu kelak ingin anaknya, Verrel Bramasta juga merasakan hal yang sama untuk segera menikah.

Kehidupan asmara Verrell Bramasta memang selalu jadi sorotan publik.

Namun sayangnya, belakangan ini perjalanan cinta Verrell tak semulus teman-temannya.

Usai putus dengan Natasha Willona, Verrell masih betah dengan kesendiriannya tanpa seorang kekasih.

Ibunda Verrell yang kala itu datang di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun mengaku sempat terlintas ingin segera punya menantu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Venna Melinda saat diwawancarai awak media.

Dilansir dari Tribunstyle.com, ibu tiga anak itu mengatakan bahwa dirinya sudah membayangkan jika Verrell kelak menikah.

"Ya tadi kalau melihat perkawinan ya ngebayangin kalau Verrell nikah. Ya gitu lah seperti ibu-ibu yang lainnya," kata Venna, dilansir Tribun Style dari YouTube Seleb Cam pada Minggu, 14 November 2021.

Meski sudah ingin anaknya menikah, namun Venna Melinda tetap menyarankan Verrell untuk melanjutkan pendidikan di bangku perkuliahan dulu.

Baca Juga: Ngaku Makan Hati Diperbudak oleh Sang Istri, Aktor Lawas Ini Akhirnya Pilih Berpaling Nikahi Gadis 15 Tahun Lebih Muda, Hidupnya Kini Berubah Drastis Bak Bumi dan Langit