Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Hamil Besar, Ibunda Rafathar Mendadak Buat Satu Permohonan Tak Terduga Pada Raffi Ahmad hingga Buat Netizen Berekasi

By Luvy Octaviani, Selasa, 16 November 2021 | 05:23 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

GridPop.ID - Kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad akan semakin bertambah dengan segera hadirnya anggota keluarga baru.Ya, diketahui Nagita Slavina kini sedang hamil anak keduanya.Sebentar lagi momen yang ditunggu-tunggu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan datang. Sebab, tak lama lagi anak kedua yang dikandung oleh Gigi akan segera lahir. Pasangan ini tentu sudah tak sabar melihat bayi yang mereka nantikan sejak lama itu. Diketahui sebelumnya, pasangan ini sudah memutuskan melakukan operasi caesar antara bulan November hingga awal Desember nanti.Namun melalui unggahan Instagramnya, Raffi dan Nagita ternyata masih bingung menentukan tanggal lahir anaknya. Dikutip oleh kompas.com dalam postingan itu, Raffi terlihat sedang mengantarkan Nagita untuk memeriksakan kandungan."Ngumpeet dehh wajahnyaa ga keliatan cuman dikasih liat kupingnya doang. Sehat-sehat di dalam kandungan Mama Gigi" tulis Raffi.

Baca Juga: Terbaring Pasrah, Amanda Manopo Tak Melawan Saat Dipeluk hingga Diciumi Sosok Ini, Sari Nila hingga Penggemar Sinetron Ikatan Cinta Sebut Sudah Cocok!