Find Us On Social Media :

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Cantik Ini Sengaja Ditabrak Sang Suami Usai Pergoki Belangnya Saat Ngamar Bareng Janda di Puncak, Kini Ada Kabar Duka!

By Arif B, Rabu, 17 November 2021 | 13:01 WIB

Pergoki mantan suami selingkuh, Cici Paramida malah ditabrak dengan mobil.

GridPop.ID - Bagi penikmat musik dangdut, sosok Cici Paramida tentu sudah tidak asing lagi.

Apalagi, artis cantik satu ini sempat menghebohkan publik usai ditabrak sang suami gegara pergoki belangnya ngamar bareng janda di Puncak.

Ya, seperti yang dikutip dari GridHits.ID, berbeda dari karirnya yang gemilang, rumah tangga Cici Paramida terbilang hancur.

Semua berawal pada Minggu (14/6) malam, ketika ia memergoki suaminya, Raden Akhmad Suhaebi Hamzawi alias Ebi, tengah berduaan dengan janda di dalam mobil di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat memergoki itulah, Cici Paramida berusaha mendekat untuk minta penjelasan, namun pelantun hits dangdut Wulan Merindu itu malah ditabrak hingga jatuh terluka.

Kapolsek Cisarua Bogor AKP Hepi Hanafi dihubungi melalui saluran telepon, Senin (15/6), menerangkan bahwa Cici Paramida diduga ditabrak oleh mobil yang dikemudikan Raden Akhmad Suhaebi Hamzawi.

Merujuk ke laporan Cici, lanjut Hepi, ketika itu sang artis cantik dengan mobilnya menguntit Suhaebi, yang diduga sedang berdua dengan perempuan lain, hingga ke kawasan Puncak.

Baca Juga: Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Artis Cantik Ini Sudah Sibuk Carikan Minimal 3 Istri Muda Buat Sang Suami, Pengakuannya Sungguh Mengejutkan: Jalan Menuju Jannah...