Find Us On Social Media :

6 Sertifikat Rumah Senilai Rp 17 Miliar Digondol Mafia Tanah, Nirina Zubir Bongkar Kehidupan Mewah sang Mantan ART Usai Gelapkan Aset Mendiang Ibunya

By Andriana Oky, Kamis, 18 November 2021 | 17:03 WIB

Foto Riri Khasmita, ART Nirina Zubir yang kepergok menggondol 6 sertifikat dan aset berharga ibu Nirina Zubir

GridPop.ID - Artis cantik Nirina Zubir kini menjadi sorotan publik usai menjadi korban penggelapan sertifikat tanah oleh mantan ARTnya.

Tak main-main, akibat kasus penggelapan sertifikat tanah ini Nirina Zubir menderita kerugian lebih dari Rp 17 miliar.

Sebanyak 6 sertfikat tanah milik almarhum ibunda Nirina Zubir digelapkan oleh mantan asisten rumah tangganya sendiri.

Mirisnya lagi ART tersebut sudah bekerja bertahun-tahun bersama dengan ibunya. Hal ini baru diketahuinya dua tahun belakangan ini usai mencari satu per satu buktinya.

"Sebelumnya saya tahu juga dia menggunakan uang ibu saya untuk bisnis angkot, arisan, ini itu," ucap Nirina seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

"Jadi, itu tuh berkembang terus, dari yang tadinya 5 juta, 10, 15, 25, 100 sampai akhirnya tanah yang diincar gitu loh," tambahnya.

Wanita kelahiran 3 Desember 1981 ini sakit hati saat mengetahui jika sang mantan ART yang bernama Riri Khasmita hidup mewah dari uang hasil penggelapan tanah ibunya.

Baca Juga: Miris! Bukannya Kapok Usai Jadi Tersangka, Mantan ART Ibu Nirina Zubir Malah Ancam Laporkan Balik Sang Artis Atas Tuduhan Ini