Find Us On Social Media :

2 Tahun Cerai, Gading Marten Ngaku Masih Lakukan Kebiasaan Lamanya Saat Masih Tidur dengan Gisel hingga Rindukan Ini Usai Menduda

By Luvy Octaviani, Kamis, 18 November 2021 | 19:43 WIB

Gading dan Gisel

GridPop.ID - Perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia pada tahun 2019 silam sukses membuat publik terkejut.Pasalnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap kali tampil harmonis sehingga tak ada yang menduga jika rumah tangga keduanya akan berakhir.Selama ini, penyebab keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia pun tak pernah terungkap secara gamblang.Diketahui, Gading Marten menjelaskan kenapa tidak pernah mengungkapkan alasan yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Gisel. "Aku bukan tipe orang yang suka membagikan kesedihan. Orang tahunya aku kan always happy," kata Gading Marten dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Merry Riana, Selasa (22/9/2020).Sekarang, Gading dan Gisel hanya mengutamakan kepentingan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi."Jadi, udah masalah rumah tangganya emang benaran udah biar kita aja. Tapi ya udah ke depannya, makanya kita putuskan ya udah kita baik-baik.

Yang penting sekarang pokoknya sekarang Gempi, Gempi, Gempi," ucap Gading Marten.

Baca Juga: Hidup Merana di Gubuk, Teddy Balik Menantang Rizky Febian hingga Sule Soal Ahli Waris Kos-kosan Mendiang Lina: Kalau Otaknya Cerdas, Kasus Selesai!