Find Us On Social Media :

Harta Warisan Semua Buat Gala Sky, Paranormal Ini Terawang Masa Depan Anak Vanessa Angel Bakal Terjamin Hingga Sukses: Ada Energi Leluhur yang Melindungi Anak Ini!

By Arif B, Jumat, 19 November 2021 | 16:21 WIB

harta warisan Vanessa Angel semua atas nama Gala Sky

GridPop.ID - Setelah membuat publik bertanya-tanya soal nasib harta warisan Vanessa Angel, kini ada kabar bahagia.

Dikatakan ayah Bibi Ardiansyah, dirinya tengah mengurus penetapan ahli waris untuk cucunya Gala Sky.

Jadi, nantinya semua harta warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bakal dikelola dan dijadikan aset atas nama Gala Sky.

"Semuanya akan kami inventaris. Saya sudah sebutkan itu ke Papanya Vanessa Angel. Seperti omongan saya tadi, akan kita totalkan semuanya berapa nilainya, kemudian dijadikan tabungan atas nama Gala," ucap Faisal.

"Ya, semuanya masuk ke Gala. Saya akan fokus membuatkan rekening atas nama Gala, itu akan diketahui Papanya Vanessa Angel," ujar Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2021), dikutip dari Kompas.com.

Sebagai informasi, Faisal mengajukan permohonan perwalian atau hak asuh anak dan harta warisan untuk Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 15 November 2021.

"Iya, sudah. Kalau Faisal mengajukan di PA Jakarta Barat untuk hak asuh (Gala Sky Andriansyah," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Sulaiman.

Baca Juga: Fuji Terpantau Sering Ngonten Bareng Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Buka Suara hingga Singgung Soal Eksploitasi: Saya Keberatan!