Find Us On Social Media :

Dulu Tolak Mentah-mentah Vanessa Angel Jadi Istri Anaknya, Ayah Bibi Ardiansyah Kini Tutup Kuping dengar Masa Lalu sang Mantu: Saya Dekat dengan Dia

By Andriana Oky, Jumat, 19 November 2021 | 19:44 WIB

Ayah Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Jalinan asmara mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sempat mendapat penolakan dari keluarga Bibi Ardiansyah.

Bahkan semasa hidup, Bibi Ardiansyah mengungkapkan dirinya dan Vanessa Angel memutuskan nekat untuk nikah siri secara sembunyi-sembunyi.

"Momennya saat ketahuan nikah siri, nikah diam-diam, kita nekat banget waktu itu, kan nikah diam-diam dari orangtuaku dan diam-diam dari orangtuanya Bibi juga," ungkap Vanessa Angel seperti yang dikutip dari tayangan Kopi Viral Trans Tv, Rabu (20/1/2021) via Grid.ID.

Akhirnya orangtua Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pun merestui dan bahkan meminta keduanya menikah secara resmi.

"Kalau nikah ya nikah beneran, jangan nikah diam-diam, disidanglah kita berdua sama semua orangtua, 'kenapa nikah diam-diam,' 'karena takut nggak disrestui,' 'yaudah kalau emang pilihan kalian kita bisa apa,' 'yaudah kalau mau nikah jangan diam-diam, sekalian aja nikah resmi,'" tutur Vanessa Angel kala itu.

Meski sempat menentang hubungan anaknya dengan Vanessa Angel, ayah Bibi Ardiansyah mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan sang menantu.

Baca Juga: Nasib Gala Sky Bak Terombang-ambing, Kedua Belah Pihak Keluarga Mendiang Kompak Ajukan Hak Perwalian Tunggal, Ayah Vanessa Angel Ungkap Alasan di Balik Tindakannya