Find Us On Social Media :

Sakit Hati Aset sang Ibu Dirampas, Nirina Zubir Bongkar Gaya Hidup Mewah yang Kerap Dipamerkan Riri Khasmita, Diduga Hasil dari Uang Penggelapan Sertifikat Tanah Mendiang Ibundanya

By Lina Sofia, Sabtu, 20 November 2021 | 11:42 WIB

Nirina Zubir sakit hati ART hidup mewah dari uang penjualan sertifikat tanah milik mendiang ibundanya.

GridPop.ID - Aktris Nirina Zubir ungkap mantan asisten rumah tangga ibunya, Riri Khasmita telah menggelapkan enam sertifikat tanah milik Cut Indria Marzuki, ibunda Nirina Zubir.

Mengetahui hal itu Nirina Zubir pun sakit hati saat mantan asisten rumah tangganya, Riri Khasmita kini hidup mewah.

Pasalnya kemewahan yang ditunjukkan Riri adalah hasil dari penggelapan sertifikat tanah almarhumah ibundanya yang baru ia ketahui dua tahun belakangan ini.

Dilansir dari TribunSeleb, Nirina Zubir menyebutkan apa-apa saja kemewahan yang kerap dipamerkan Riri selama ini dengan menggunakan uang penggelapan sertifikat tanah.

"Dia beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia sekolahin adiknya ke luar negeri dengan uang yang diduga dari penjualan tanah dan segala bisnis dia," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Itu makanya yang saya mau sama lawyer saya untuk kawal ini, selesaikan ini agar hal-hal ini yang bikin saya sakit," ungkapnya.

Nirina Zubir dan kakak-kakaknya ingin masalah ini diusut tuntas dan para pelaku bisa mendapat hukuman setimpal.

Sebab, ia selalu sedih membayangkan almarhumah ibundnanya meninggal dunia dalam keadaan tidak tenang.

Baca Juga: Heboh! Mantan ART Jadi Mafia Tanah dan Sukses Buka Bisnis 5 Cabang, Nirina Zubir Minta Polisi Usut Tuntas Demi Buktikan Hal Ini