Find Us On Social Media :

Bantah Kliennya Lakukan Penggelapan Sertifikat Tanah, Pengacara Riri Khasmita Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Mendiang Ibunda Nirina Zubir: Ibunya yang Perintahkan

By Lina Sofia, Selasa, 23 November 2021 | 10:22 WIB

Nirina Zubir bertemu dengan mafia tanah yakni Riri Khasmita di Polda Metro Jaya, JakSel (18/11/2021).

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu aktris Nirina Zubir ungkap mantan asisten rumah tangga ibunya, Riri Khasmita telah menggelapkan enam sertifikat tanah milik Cut Indria Marzuki, ibunda Nirina Zubir.

Kasus penggelapan aset keluarga artis Nirina Zubir yang dilakukan oleh asisten rumah tangganya, Riri Khasmita, hinggga kini masih berlanjut.

Dilansir dari Kompas.com, kuasa hukum Riri, Syahrudin, mengatakan bahwa dulu mendiang ibu Nirina, Cut Indria Marzuki sendiri yang meminta kepada Riri untuk menjual dan mengagunkan beberapa aset miliknya ke bank.

"Alibi awal menjual ini adalah ibunya ini harus bayar pajak, bayar apa, kan asetnya banyak, sementara anaknya enggak ada yang peduli, makanya dibeli orang lain," kata Syahrudin pada Senin (22/11/2021).

"Langkah pertama diagunkan ke bank untuk membayar dua aset yang belum dibalik nama, masih kwitansi kalau enggak salah," lanjutnya.

Syahrudin juga mengeklaim bahwa Cut Indria, sebelum meninggal dunia, meminta beberapa aset miliknya dibaliknamakan dengan menggunakan nama Riri Khasmita.

"Ibunya juga memerintahkan di atas namakan ibu Riri, termasuk atas nama anaknya juga diperintahkan untuk dibaliknama atas nama ibu Riri," tutur Syahrudin.

Selain itu, Syahrudin menyebut Nirina Zubir telah menerima pembayaran dari beberapa aset yang sudah dijual ibunya pada Riri Khasmita.

Baca Juga: Lantang Sebut Nirina Zubir Lakukan Kebohongan Besar, Pihak Riri Khasmita Siap Keluarkan Bukti Ini yang Bakal Digunakan Sebagai Serangan Balik