Find Us On Social Media :

7 Jam Jasadnya Disimpan di Lemari Pendingin Kamar Mayat, Pria di India Ini Mendadak Hidup Lagi, sang Adik Ipar Sempat Temukan Keanehan Ini!

By Andriana Oky, Selasa, 23 November 2021 | 12:22 WIB

Ilustrasi jasad

GridPop.ID - Sebuah kisah mengejutkan datang dari negara India, dimana seorang pria yang sudah dinyatakan meninggal hidup lagi.

Pria tersebut hidup lagi usai 7 jam jasadnya disimpan di lemari pendingin.

Diberitakan Kompas.com, adalah Srikesh Kumar seorang pria yang dinyatakan tewas usai ditabrak sepeda motor.

Sebelumnya, ia dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka parah. Beberapa saat setelah tiba di rumah sakit, dokter menyatakan Srikesh meninggal dunia.

Jasadnya pun diletakkan di dalam lemari pendingin sembari menanti keluarganya datang untuk menandatangani dokumen otopsi.

Namun sebuah kejadian mengejutkan terjadi tatkala adik ipar Srikehs menengok jasad sang kakak. Ia melihat pria itu masih bergerak.

Mengetahui hal ini pihak keluarga menilai pihak rumah sakit telah melakukan kelalaian sehingga anaknya yang masih hidup dinyatakan meninggal dunia.

Pihak rumah sakit dengan tegas membantah hal tersebut. Kepala rumah sakit menerangkan bahwa petugas medis telah mengecek kondisi pasien dengan teliti.

Baca Juga: Buat Pengantin Wanita Jejeritan di Dalam Mobil, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga hingga Buat Istrinya Melompat Keluar Kendaraan, Faktanya Bikin Syok