Find Us On Social Media :

Besannya Berniat Jual Harta Vanessa dan Bibi, Doddy Sudrajat Tegas Tolak Barang Peninggalan Anaknya Dilelang, Pilih Rencanakan Bangun Tempat Ini untuk Simpan Barang Pribadi Vanessa Angel

By Lina Sofia, Rabu, 24 November 2021 | 11:01 WIB

Doddy Sudrajat susul Faisal ajukan perwalian untuk Gala Sky

GridPop.ID - Belakangan ini heboh dipebincangkan mengenai harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebab, ayah Vanessa Angel dan besannya, yakni Faisal, punya rencana yang berbeda satu sama lain.

Dilansir dari Grid.ID, Doddy Sudrajat bahkan meminta agar warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih baik dipisah.

“Saya penginnya terpisah. Jadi ahli waris Bibi (Ardiansyah) memiliki surat sendiri, untuk Vanessa memiliki suratnya sendiri, jadi terpisah penetapan ahli waris itu,” kata Doddy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021) lalu.

Hal ini lantaran Doddy ingin agar barang-barang Vanessa dimilikinya keluarganya sementara barang Bibi dikembalikan pada keluarganya juga.

“Setelah surat itu keluar ke depannya bagaimana barang-barang Vanessa diambil dari pihak saya, barang Bibi diambil pihak Bibi,” lanjutnya.

Namun, Doddy belum dapat menjawab perkara harta bersama yang diperuntukan untuk Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Doddy akan kembali membahas perkara hal tersebut setelah ditetapkannya ahli waris seperti yang diinginkan.

Baca Juga: 'Tak Ada Hari Esok' Kalimat Vanessa Angel Bak Perpisahan pada Adik Ipar, Fuji Kenang Momen Terakhir Perayaan Ulang Tahun Bareng: Nusuk Banget di Hati!