Find Us On Social Media :

Edan! Demi Manjakan Wanita Pujaan Hati, Pemuda di Bantul Nekat Jual Semua Perabot Rumah, Mulai dari Daun Pintu hingga Genteng, Begini Penampakannya!

By Ekawati Tyas, Rabu, 24 November 2021 | 14:42 WIB

Kondisi rumah usai semua perabotannya dijual oleh seorang pemuda, aksinya sempat digagalkan warga

GridPop.ID - Seorang pemuda di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta jadi sorotan usai tingkahnya yang dinilai kelewat bucin pada teman wanitanya.

Bagaimana tidak, pemuda berinisial DRS (24) itu nekat menjual seluruh perabot rumahnya demi menyenangkan hati wanita pujaan hatinya.

Dilansir dari Tribunmadura.com, bukan hanya perabot, tapi pemuda asal Padukuhan Paten, Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul itu juga berniat hendak menjual genting rumahnya.

Namun, aksinya berhasil digagalkan oleh warga.

Sang ibu, Paliyem (57) akhirnya melapor ke pihak kepolisian atas apa yang dilakukan sang anak.

Kanit Reskrim Polsek Pundong Ipda Heru Pracoyo mengungkapkan, aksi DRS yang menjual seluruh barang perabotan di rumahnya tidak diketahui oleh ibunya.

"Ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga di Kasihan Bantul sejak dua bulan lalu. Dia tinggal di tempat ia bekerja," ungkapnya.

Lantaran ayah pelaku telah meninggal, DRS diketahui tinggal sendirian.

Baca Juga: Kini Sudah Tinggal Serumah, Teuku Ryan Puji Setinggi Langit Kepandaian Ria Ricis yang Baru Diketahui, Sang Youtuber Beraksi: Makin Kelihatan...