Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, 4 Tahun Adem Ayem Dinikahi Pengusaha Tambang, Bella Shofie Mendadak Nangis Bongkar Tabiat Suami yang Seperti Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 25 November 2021 | 20:21 WIB

Bella Shofie dan suami

GridPop.ID - Bella Shofie merupakan salah satu artis di Tanah Air.Dilansir dari laman kompas.com, pada awal kemunculan Bella Shofie di ranah hiburan, nama Bella Shofie kerap menuai sensasi. Sebut saja dari kisah asmara Bella Shofie hingga isu seputar kasus prostitusi artis.Namun, setelah dinikahi pengusaha tambang tajir yakni Daniel Rigan pada 2017, Bella Shofie memilih jarang tampil di layar kaca.Bahkan, Bella Shofie kini tampil berbeda dengan menggunakan hijab dan berpakaian lebih tertutup.Disinggung mengenai perubahan Bella Shofie, Daniel Rigan memberikan bocoran dalam acara Pagi Pagi Ambyar.“Sebenarnya sederhana saja, awal-awal saya melihat sebenarnya kehidupan ini tergantung komitmen dua orang ya. Terus saya juga pribadi mengubah hidup, ketika saya membuat komitmen dengan istri, jadi saya harus menjadi contoh istri,” kata Daniel dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans TV Official, Selasa (30/3/2021). “Hal-hal yang pernah saya lakukan dulu yang mungkin saya bebas, saya harus menunjukkan kepada istri bahwa saya bukan suami yang bebas lagi. Tentu saya harus komit,” tambah Daniel.Yang terpenting bagi Daniel adalah sikap keterbukaan antara dia dan Bella.

Baca Juga: Difasilitasi untuk Penuhi Hasrat Biologis Saat di Dalam Penjara, Jennifer Jill Bongkar Sejumlah Trik, Istri Ajun Perwira: Hiperseks Nggak Sih Gue?