Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Penampilan Maia Estianty Saat Temani Irwan Mussry Resmikan Usaha Baru Jadi Sorotan, Jomplang Banget dengan Nasib Mantan Suami yang Lagi Paceklik!

By Arif B, Minggu, 28 November 2021 | 16:31 WIB

Penampilan Maia Estianty saat temani Irwan Mussry resmikan usaha baru jadi sorotan

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty usai dipersunting pengusaha berdarah Timur Tengah, Irwan Mussry, selalu menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini ketika janda Ahmad Dhani menemani suaminya meresmikan usaha baru di sebuah mall di Ibu Kota.

Bagaimana tidak, nasib rumah tangga Maia Estianty kini setelah melepas status janda bak langit dan bumi dengan mantan suami yang lagi paceklik.

Melansir dari Tribun Jatim, Irwan Mussry dikenal sebagai seorang pengusaha dan bos besar dari PT Timerindo Perkasa International (Time International).

Selain menjadi penjual jam tangan mewah, Irwan Mussry juga melebarkan sayap di dunia bisnis kecantikan serta fashion.

Beberapa tahun belakangan suami Maia Estianty itu turut menjadi supplier brand kecantikan asal Korea seperti Innisfree dan Laneige, sementara untuk fashion Irwan mulai menjajakan brand ternama dunia seperti Tory Burch dan Fendi.

Bahkan dilansir melalui unggahan di akun instagram sang istri @maiaestiantyreal, Kamis (25/2/2021) Irwan Mussry baru saja kembali meresmikan store brand fashion Tory Burch yang bernaung di bawah perusahaannya.

Baca Juga: Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, Maia Estianty Sembunyikan Hal Ini di Balik Rumah Tangganya yang Keliatan Adem Ayem hingga Bongkar Fakta Sebenarnya!