Find Us On Social Media :

Cari Pacar Baru, Gadis Cantik Asal Jepang Tawarkan Gaji Fantastis dan Fasilitas Menarik dengan Syarat yang Begitu Mudah, Ternyata Ini Alasannya yang Tak Terduga

By Sintia N, Minggu, 28 November 2021 | 21:22 WIB

Bagi Miu Miu, jika dia membayar kekasihnya dia memiliki derajat yang lebih tinggi.

GridPop.ID - Anda tentu masih ingat dengan aksi sensasional Dinar Candy mencari pacar sewaan beberapa waktu lalu.

Ya, disc jokey seksi itu sempat membuat geger saat mengaku sedang mencari pacar sewaan dengan bayaran Rp 100 juta per bulan.

Melansir dari Kompas.tv (14/1/2021) lalu, Dinar Candy mengaku mencari pacar sewaan lantaran dirinya tak kunjung memiliki pacar sungguhan.

Dikesempatan itu pula, Dinar Candy merinci apa saja tugas-tugas dari pacar sewaannya.

"Tugasnya nemenin aku ke mall, foto buat Instagram. Gampang kan kerjanya,” papar Dinar Candy, dikutip melalui kompas.tv.

Siapa menyangka, aksi mencari pacar dengan bayaran fantastis seperti yang dilakukan Dinar Candy itu juga dilakukan oleh seorang gadis cantik di Jepang.

Seperti diwartakan GridPop.ID pada 21 Agustus 2020 yang melansir Khanh Daily, Rabu (19/8/20), wanita tersebut bernama Miu Miu, gadis cantik nan seksi asal Jepang yang baru berusia 25 tahun.

Dia memiliki kulit yang putih, mata besar, hidung mancung, wajah bak boneka di tambah bentuk tubuh yang menggoda.

Baca Juga: Kepincut Pria Mempesona di Aplikasi Tinder, Gadis Muda Ini Justru Alami Tragedi Mengerikan Usai Kopi Darat dengan Pacar Online di Luar Negeri