Find Us On Social Media :

'Saya Sudah Pesan', Rhoma Irama Menangis Personel Soneta Tinggal Tersisa Dirinya, Sudah Siapkan Wasiat hingga Tempat Persemayaman Terakhirnya

By Ekawati Tyas, Senin, 29 November 2021 | 13:02 WIB

Rhoma Irama

GridPop.ID - Rhoma Irama mendadak menangis saat menyinggung tentang warisan dan pesan wasiat jika ia meninggal kelak.

Selama ini Ridho Rhoma tenar dengan julukan Raja Dangdut dan telah menelurkan banyak karya bersama Soneta.

Dilansir dari Tribunmedan.com, setelah sekian lama tak war-wiri di layar kaca, ayah Ridho Rhoma banjir doa termasuk dari rekan sesama penyanyi, Camelia Malik.

"Selamat berkarya Aji Oma kita semua semoga Allah sehatkan dan lancarkan semua hajatnya aamiin YRA," tulis Camelia Malik di Instagram, Selasa (19/10/2021).

Berbarengan dengan hal tersebut, Rhoma Irama justru kedapatan menangis saat menghadiri acara ulang tahun Soneta yang ke-50 tahun.

Dilansir dari GridHot.ID, ayah Ridho Rhoma itu bahkan mengungkap jika dirinya telah membuat wasiat yang sampai membuatnya tak kuasa menahan tangis saat mengingatnya kembali.

Ia juga mempersiapkan di mana jenazahnya kelak akan dimakamkan.

"Bahkan saya sudah pesan sama anak-anak ahli waris, nanti kuburkan saya di sini, di lapangan sini biar melengkapi museum Soneta ini," ucap Rhoma Irama.

Rhoma mengaku, dirinya tak meninggalkan uang sebagai warisan, melainkan karya.

Baca Juga: 'Nyesek Gue', Pengorbanan Mati-matian Rhoma Irama Demi Jaga Kehormatan Camelia Malik, sang Raja Dangdut Beranikan Diri Ungkap Sekarang