Find Us On Social Media :

Namanya Sudah Tak Eksis Lagi, Nasib Para Personel Kuburan Band yang Kini Berubah Drastis, Ada yang Banting Stir Geluti Bisnis Warteg untuk Sambung Hidup

By Lina Sofia, Selasa, 30 November 2021 | 06:31 WIB

Beginilah kabar terbaru Personil Kuburan Band

GridPop.ID - Apakah anda masih ingat dengan Kuburan Band?

Kelompok musik yang satu ini dikenal sebagai kelompok musik yang penampilannya nyentrik.

Kuburan Band memulai debutnya dengan penampilan sangat berbeda.

Jika band-band sekelasnya dulu kebanyakan berkarya lewat lagu saja, Kuburan Band memiliki cara yang berbeda dengan berpenampilan dengan busana nyentrik seperti hantu.

Ingin terkesan semakin mengerikan, mereka membubuhkan bedak dan makeup tebal di wajah.

Band satu inipun melejit dengan lagunya yang juga kocak.

Mereka pun terkenal di kalangan remaja melalui lagu berjudul Lupa-lupa Tapi Ingat di awal 2001-an.

Ternyata Kuburan Band bary merilis lagu, dilansir dari Kompas.comKuburan Band merilis lagu baru dengan judul "Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga".

Menurut keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (12/7/2021), judul lagu tersebut merupakan moto Kuburan itu sendiri.

"Mengapa narkoba? Karena narkoba adalah salah satu masalah serius yang harus mendapatkan perhatian dan penanganan khusus," kata band yang berpenampilan khas itu.

Mereka menilai penyalahgunaan narkoba telah masuk ke berbagai kalangan, mulai dari anak, remaja, dewasa, hingga orangtua.

Sebenarnya "Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga" telah diciptakan dan direkam pada 2004. Namun kemudian diaransemen ulang pada 2018 dengan warna yang berbeda.

Baca Juga: Dulu Terkenal, Begini Nasib Personel Grup Band Ini yang Tak Disangka-sangka, Ada yang Jualan Nasi Untuk Bertahan Hidup