Find Us On Social Media :

Mesum dengan Duda Tetangga Tengah Malam Buta, Istri Tak Sadar Diintip Suaminya Sendiri hingga Lakukan Perbuatan Ini di Kamar

By None, Rabu, 1 Desember 2021 | 06:02 WIB

Ilustrasi pelecehan

GridPop.ID - Peristiwa memilukan akibat perselingkuhan kembali terjadi.

Kali ini kasusnya terjadi  di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) menyebabkan satu orang tewas.

Korban yang tewas ini adalah SY (50), seorang duda yang diduga selingkuh dengan istri pelaku.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.45 WIB pada Jumat (26/11/2021).

Baru pulang tengah malam, suami berinisial DS (52) masuk dari pintu belakang. Kemudian, DS menyalakan lampu ruang tamu yang terlihat padam.

Betapa kagetnya DS setelah menyalakan lampu, ia melihat perselingkuhan istrinya dan pria lain di ruang tamu tersebut.

Ternyata, istri pelaku, ER (48) tengah bersetubuh dengan pria lain yang berinisial SY (50).

"Awalnya tersangka masuk ke dalam rumah dari pintu belakang dan menemukan istrinya di ruang tamu sedang berhubungan badan dengan orang lain, sehingga tersangka emosi," ungkap AKBP Dody, dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunPadang, Sabtu (27/11/2021).

Murka dengan perselingkuhan istrinya dan pria lain, pelaku DS pun langsung pergi ke dapur mengambil pisau.

Setelah itu, pelaku menikamkan pisau ke tubuh SY yang diduga selingkuhan istrinya secara berkali-kali.

"Kemudian pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang berada di dalam rumahnya, dan mengarahkan pisau ke arah korban," tambahnya.

Akibatnya korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri, tangan kanan bagian bawah siku, dan kaki kanan bagian betis luar.

Baca Juga: Makin Berani Unjuk Kemesraannya di Public, Amanda Manopo Kepergok Panggil Sosok Pria Tampan Ini 'Suamiku', Siap Nikah?