Find Us On Social Media :

Banyak Mau! Perkara Ingin Jenguk Gala Sky Malah Bikin Drama Usir Pihak Keluarga Bibi Ardiansyah, Begini Respon Tegas Sosok Terdekat Mendiang

By Ekawati Tyas, Rabu, 1 Desember 2021 | 15:02 WIB

Doddy Sudrajat (kiri) dan Haji Faisal (kanan)

GridPop.ID - Doddy Sudrajat bikin riuh saat melontarkan pernyataan yang seolah mengusir pihak keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.

Setelah ayah Bibi Ardiansyah, Faisal memberikan respon terkait pernyataan sang besan, kini giliran saudara ipar mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal angkat bicara.

Dilansir dari Suryamalang.com, Doddy Sudrajat merasa tak nyaman ketika menjenguk Gala Sky jika keluarga besannya itu ada di rumah Vanessa terlebih kedua adik Bibi.

Maka dari itu, ia meminta agar kedua adik Bibi hingga siapapun yang ada di sana pulang dulu baru dia akan menemui Gala Sky.

“Kalau saya dikasih kesempatan untuk datang ke rumah sana, monggo coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu, semua pulang"

"Saya, keluarga besar Vanessa gantian, saya akan nginap di situ,” kata Doddy Sudrajat, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News Jumat, (26/11/2021).

“Saya akan main di situ, Mayang akan merawat Gala di situ,” imbuhnya.

Diakui Doddy bahwa keluarga Bibi seolah tak suka dengan pihaknya hingga membuatnya tak nyaman dan menyarankan mereka pulang agar dirinya leluasa menjenguk Gala.

Baca Juga: Bukan untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Pengin Berikan Warisan Vanessa Angel ke Mayang, Alasannya Bikin Gilang Dirga Gedek-gedek: Adiknya yang Minta?