Find Us On Social Media :

Hubungannya Sudah Lama Game Over, Luna Maya Disebut Pernah Nangis Mojok di Kamar Mandi Usia Tahu Kabar Ariel NOAH Bakal Nikah, Masih Cinta?

By Luvy Octaviani, Kamis, 2 Desember 2021 | 12:21 WIB

Kolase foto Luna Maya dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH memang masih menjadi legenda hingga saat ini meski sudah lama game over.Bahkan, masih banyak netizen yang berharap Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bersama.Kendati demikian, Ariel NOAH dan Luna Maya nampaknya sepakat untuk menjadi teman dan belum ada tanda-tanda menjadi pasangan kekasih lagi.Saking melekatnya diingatan publik, Luna Maya bahkan mengakui jika dirinya pasrah selalu dikaitkan dengan Ariel NOAH sang mantan.Seperti halnya ketika Luna menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Feni Rose Official.Luna langsung menghela napas ketika Feni Rose menyebut nama Ariel di perbincangan mereka."Iya, ya, gua mengerti pasti tidak akan bisa dipisahkan karena cukup legendaris ya," kata Luna seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020). Feni Rose kemudian meminta Luna mengucapkan pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada Ariel.

Baca Juga: 'Jangan Sampai Ketangkep Kamera', Celine Evangelista Wanti-wanti Stefan William Pasca Video Amatir Bersama Wanita di Bali Viral, Terkuak Alasannya