Find Us On Social Media :

Terus-terusan Ditolak Istri Saat Minta Jatah Berhubungan Seks, 22 Bulan Nikah Pria Ini Depresi hingga Putuskan Gantung Diri, Mertua Syok Tahu Kebenaran di Balik Insiden Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 2 Desember 2021 | 13:43 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri

GridPop.ID - Berhubungan seks menjadi hal yang lumrah dilakukan bagi pasangan suami istri.Dilansir dari laman kompas.com, berhubungan seks tidak hanya untuk membuat diri merasa lebih baik, tetapi juga bisa meningkatkan suasana hati dan kesehatan fisik. Melakukan hubungan seks dengan konsisten bersama pasangan, juga dapat menjaga keharmonisan hubungan.Salah satu manfaat terpenting berhubungan seks adalah dapat meningkatkan kebahagiaan.Orang yang melakukan hubungan seks secara teratur, lebih cenderung bahagia dan puas dengan diri mereka sendiri, karena itu mengurangi kemungkinan depresi. Terlebih lagi, memiliki kehidupan seks yang sehat dan teratur dengan pasangan akan membuat hubungan yang kuat dan penuh cinta.Namun, apa jadinya jika seorang istri terus-terusan menolak untuk berhubungan seks dengan suami padahal sudah sah menjadi suami istri?Kejadian inilah yang menimpa pasangan ini.

Baca Juga: Cuma Omong Doang! Doddy Sudrajat Sempat Nangis Kejer dan Ngaku Kapok Orbitkan Anaknya Jadi Artis Selepas Kepergian Vanessa Angel, Mayang dan Chika Apa Kabar?