Find Us On Social Media :

Ketulusan Hatinya Asuh Gala Sky Diapresiasi, Fuji Sampai Tak Bisa Berkata-kata Usai Peroleh Hadiah Mobil Mewah dari Sosok Berpangkat Mentereng Ini

By Ekawati Tyas, Kamis, 2 Desember 2021 | 16:02 WIB

Ketulusan Hatinya Asuh Gala Sky Diapresiasi, Fuji Sampai Tak Bisa Berkata-kata Usai Peroleh Hadiah Mobil Mewah dari Sosok Berpangkat Mentereng Ini

GridPop.ID - Betapa senangnya Fuji yang tak lain adalah adik ipar mendiang Vanessa Angel lantaran mendapat hadiah berupa satu unit mobil mewah.

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami itu diberi hadiah oleh seorang wanita bernama Anggie Paturusi.

Dilansir dari Tribun Seleb, alasan si pemeberi hadiah yaitu tak lain karena gadis berusia 19 tahun itu telah meluangkan waktu serta tenaganya untuk mengasuh Gala Sky.

Seperti diketahui bahwa Gala Sky menjadi yatim piatu usai kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk beberapa waktu lalu.

Terkait hadiah yang diterima Fuji itu dipajangnya melalui unggahan Instagram @fuji_an.

Adik Bibi Ardiansyah mengaku terkejut serta tak menyangka bahwa ada orang yang bersedia menghadiahinya satu unit mobil Mitsubishi Outlander berwarna putih.

Tak lupa ucapan terima kasih dilontarkan Fuji atas kebaikan Anggie Paturusi tersebut.

"Masih speechless sampe sekarang yaallah... Terima kasih banyak bu Anggi masyallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji.

Baca Juga: 'Dateng Kalo Ada Banyak Makanan', Sepupu Vanessa Angel Gak Ada Kapoknya, Kembali Berulah dan Malah Serang Adik Bibi Ardiansyah, Sosok Ini Langsung Maju Beberkan Bukti