Find Us On Social Media :

'Dia Bilang ke Saya', Berdalih Penuhi Wasiat Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kekeuh Bakal Pindah Makam Mendiang Meski Tanpa Sepengetahuan Pihak Bibi Ardiansyah

By Ekawati Tyas, Jumat, 3 Desember 2021 | 16:02 WIB

Doddy Sudrajat berniat pindahkan makam Vanessa Angel

GridPop.ID - Doddy Sudrajat membahas tentang rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang kini jadi perbincangan hangat.

Belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel, tapi banyak permasalahan yang terus diributkan pihak keluarganya.

Sebut saja perihal hak waris, hak asuh Gala Sky hingga terbaru makam Vanessa Angel akan dipindahkan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Doddy Sudrajat berencana memindah makam sang anak menjadi satu liang lahat dengan mendiang istrinya.

Diakui Doddy, semasa hidup Vanessa Angel pernah mengungkap wasiat ingin memiliki makam keluarga.

"Vanessa bilang ke saya 'bisa gak yah kita punya makam keluarga, kalau aku udah gak ada umur kita bisa sama-sama dengan mamah', seperti di kampung-kampung ada makam keluarga," kata Doddy Sudrajat dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Seleb Oncam News.

Lebih lanjut, Doddy menerangkan pada sang anak bahwa sudah tak ada lagi lahan kosong di makam ibunya dan harus membeli makam orang lain jika niat Vanessa ingin terealisasi.

Di sisi lain, Doddy sebetulnya sudah terpikir ingin memakamkan sang anak satu liang lahat dengan ibunya ketika hari pemakaman Vanessa Angel.

Baca Juga: Dinding Kamar Mandi Jadi Saksi, Vanessa Angel Pernah Gagal Berangkat Kerja Gegara Dikurung Doddy Sudrajat, Sosok Ini Ungkap Kisah Pilu Mendiang Saat Awal Karier