Find Us On Social Media :

Kirim Foto Telanjang ke Anak di Bawah Umur Gegara Ngaku Terangsang, Artis Seksi dan Mantan Ratu Kecantikan Ditangkap Polisi

By Hotia, Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:55 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti.

Mantan pemenang kontes kecantikan ditangkap dan dituduh mengirim foto-foto telanjang dirinya kepada seorang anak laki-laki berusia 15 tahun.

Ramsey Bearse yang juga seorang guru berusia 28 tahun di Sekolah Menengah Andrew Jackson di luar Charleston, West Virginia, diduga mengirim foto itu kepada seorang mantan siswa, menurut Kantor Sheriff Kanawha County.

Orangtua anak itu menemukan foto-foto di teleponnya dan memberi tahu polisi tentang mereka minggu lalu.

Mereka mengatakan putra mereka adalah seorang siswa di Andrew Jackson dan bahwa Ramsey adalah seorang guru di sana selama beberapa waktu itu, menurut pengaduan pidana.

Dalam sebuah wawancara dengan polisi, Ramsey mengaku mengirim setidaknya empat foto topless-nya melalui Snapchat dari sekitar Agustus hingga Oktober.

Dia dituntut dengan empat tuduhan mendistribusikan materi cabul.

Diduga ia tengah terangsang saat mengirim foto itu.

 

Mantan ratu kecantikan telah diskors dari posisi mengajarnya dan dilepaskan pada obligasi properti senilai 10.000 dolar AS (Rp 145 juta) setelah dakwaan, kata kantor sheriff.

Baca Juga: Gemar Menculik Pria, Wanita Ini Membiusnya Lalu Diajak Berhubungan Intim 48 Jam Non Stop hingga Nekat Lakukan Hal Tak Lazim Ini Agar Organ Intim si Korban Tetap Tegak