Find Us On Social Media :

Kebutuhan Ranjang hingga Ekonomi Tak Dipenuhi Pasangan, Terkuak Alasan Seleb yang Kondang dengan Predikat Pelakor Ini Hobi Nemplok Pada Suami Orang

By Ekawati Tyas, Minggu, 5 Desember 2021 | 12:22 WIB

Kebutuhan Ranjang hingga Ekonomi Tak Dipenuhi Pasangan, Terkuak Alasan Seleb yang Kondang dengan Predikat Pelakor Ini Hobi Nemplok Pada Suami Orang

GridPop.ID - Jika mendengar nama Jennifer Dunn, tentu akan langsung dikaitkan dengan seleb wanita yang penuh kontroversi.

Bagaiman tidak, Jennifer Dunn kerap dituding menjalin hubungan dengan suami orang dan dijuluki sebagai pelakor.

Dilansir dari TribunJatim.com, salah satu skandal Jennifer Dunn yakni daat dirinya ikut mendapat fasilitas mewah berupa mobil dan transferan uang dari Wawan yang terjerat kasus korupsi.

Jennifer Dunn, sebelum menikah dengan Faisal Harris pernah bekerja di tempat karaoke milik Wawan sebagai public relation dengan gaji Rp 9 juta.

Itu dilakukan wanita yang akrab disapa Jedun tersebut lantaran dirinya mulai sepi job.

Sementara itu dilansir dari Sripoku.com, terkait kisah rumah tangganya dengan suami pertama, Bobby Michael Reza turut menjadi sorotan.

Jedun mengalami pengalaman yang tak menyenangkan selama menikah dan itu yang membuat rumah tangganya bubar meski baru seumur jagung.

Kabar Jenifer Dunn belum cerai dari sang suami pertama karena awalnya wanita kelahiran 1989 ini baru melayangkan gugatan cerai.

Baca Juga: Lama Menghilang, Kini Jennifer Dunn Kerja Keras Peras Keringat Lakoni Profesi Ini Usai Dinikahi Faisal Harris, Penampilannya Bersama Suami Manglingi Saat Hadiri Acara Ini