Find Us On Social Media :

Pintu Maaf Bagi Tubagus Joddy Tertutup Rapat, Fuji Tak Sudi Beri Ampun Pria yang Telah Renggut Nyawa Kedua Kakaknya, Terkuak Alasan di Baliknya 

By Ekawati Tyas, Minggu, 5 Desember 2021 | 20:42 WIB

Tubagus Joddy dan Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sosok sopir bernama Tubagus Joddy langsung jadi sorotan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya pada, 4 November 2021.

Dilansir dari Tribunmedan.com, sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.

Kini terhitung hampir satu bulan Joddy mendekam di rumah tahanan Jombang.

Bahkan pihak penyidik memperpanjang masa penahanan Joddy hingga 9 Januari 2022 lantaran berkas perkara kasusnya dinyatakan belum lengkap atau P21.

Sementara itu dilansir dari Tribun Seleb, adik Bibi Ardiansyah, Fuji mengaku belum bisa memaafkan Joddy pasca kelalaian yang dilakukan hingga membuat orang tua Gala Sky meregang nyawa.

Diakui Fuji, pihak keluarga Joddy memang telah berusaha meminta maaf pada keluarganya.

Akan tetapi Fuji belum bisa membuka pintu maaf bagi Joddy seperti yang dikatakannya dalam kanal YouTube AH pada, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Kelewat Niat, Mayang Sampai Bawa Tas untuk Kemasi Barang-barang Vanessa Angel Saat Hari Pemakaman, Sosok Ini Bongkar Alasan Detail Fuji Sampai Ngamuk