Find Us On Social Media :

Pantas Bermain Rapi Sampai Jenazah Tuti dan Amalia Sempat Dimandikan Dulu, Ternyata Pelaku Pembunuhan di Subang Paham Ilmu Forensik?

By Arif B, Senin, 6 Desember 2021 | 11:21 WIB

Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

GridPop.ID - Sudah 109 hari pelaku pembunuhan di Subang belum terungkap.

Cara main pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pun terbilang cukup rapi karena sempat memandikan kedua jenazah.

Lantas, apakah pelaku pembunuhan di Subang itu memahami ilmu forensik?

Ahli forensik dari Mabes Polri, Kombes Pol Sumy Hastry Purwanti, memahami mengapa kasus pembunuhan di Subang sangat lama diungkap.

Menurut ahli ilmu forensik itu, di antara penyebabnya adalah jejak perampasan nyawa ibu dan anak di Subang itu sangat samar karena sengaja dihilangkan oleh pelaku.

Dokter Hastry yakin pelaku perampasan nyawa ibu dan anak di Subang sangat paham ilmu forensik sehingga bisa bertindak sedemikian sempurna untuk menghilangkan jejak-jejak.

Melansir dari Tribun Bali, hal itu diungkapkan dr Hastry dalam video yang tayang di channel Youtube Denny Darko, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Memasuki Hari Ke-104 Kasus Subang, Yosef Ungkap Pesan Mendiang Istrinya di Malam Sebelum Tewas, Diminta Lakukan Hal Ini Sebelum Pergi!