Find Us On Social Media :

Video Syur 1 Menit 23 Detik di Bandara YIA Bikin Geger, Siskaeee Ngaku Miliki Kebiasaan Ini Saat Buat Konten hingga Singgung Fakta Tak Terduga Soal Tudingan Open BO

By Luvy Octaviani, Senin, 6 Desember 2021 | 16:43 WIB

Siskaeee, wanita yang viral dengan video syur di bandara Yogyakarta

GridPop.ID - Belakangan, sosok siskaeee sedang ramai dibicarakan.Hal ini buntut dari video syur 1 menit 23 detik yang siskaeee buat di Bandara YIA.Dilansir dari laman kompas.com, polisi menetapkan S yang diduga Siskaeee sebagai tersangka kasus video setengah telanjang di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Dari pengakuannya, S melakukan aksinya tidak hanya di YIA, tetapi di beberapa lokasi di Yogyakarta. "Status S saat ini sudah menjadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Minggu (5/12/2021).Saat tiba di Mapolda DIY, S diberikan waktu untuk beristirahat sebelum menjalani pemeriksaan di Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY. "Pemeriksaan dilakukan di Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang telah disiapkan," katanya.Yang lebih mengejutkan, Siskaeee ternyata tak hanya melakukan aksi tak senonohnya di YIA tapi juga di beberapa lokasi di Yogyakarta.

Baca Juga: Boroknya Tak Bisa Ditutupi Lagi, Ternyata dari Dulu Doddy Sudrajat Perlakukan Vanessa Angel Bak Sapi Peras, Sahabat: yang Dipermasalahkan Hanya Materi!