Find Us On Social Media :

Labrak Vicky Prasetyo, Muzdalifah Tersinggung Rumah Tangganya Disindir Suami Kalina Ocktaranny: Nggak Usah Hina-hinga Gitu!

By Andriana Oky, Selasa, 7 Desember 2021 | 13:22 WIB

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridPop.ID - Sosok Muzdalifah dibuat murka oleh Vicky Prasetyo.

Tak main-main, istri Fadel Islami itu pun langsung melabrak Vicky Prasetyo di depan publik.

Muzdalifah geram tatkala Vicky Prasetyo menyindir kehidupan rumah tangganya dengan Fadel Islami.

Insiden labrak melabrak ini terjadi saat Muzdalifah diundang menjadi bintangtamu dalam acara yang dipandu oleh Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, Vicky Prasetyo mewakili warganet menyampaikan pertanyaan seputar rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami.

"Huh, enak saja dia (Muzdalifah) menikah, menikah. Mentang-mentang suaminya muda, pasti sama suaminya terus, kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya', gitu, contoh," ujar Vicky mencontohkan menjadi warganet julid seperti yang dikutip dari TribunMedan.com.

"Awalnya nggak apa-apa, ke sana ke sini bareng, bajunya couple-an, lama-lama pasti akan jadi pisah dan marah-marah," tambah Vicky.

Ucapan Vicky Prasetyo itu pun memancing kemarahan Muzdalifah. Mantan istri Nassar itu pun murka dan langsung melabrkan Vicky saat itu.

"Maksud lu apa ngomong kayak gitu, Vicky? Kan nggak baik," ujar Muzdalifah pada Vicky Prasetyo dengan wajah yang mulai marah.

Baca Juga: Yang Ditutupi Akhirnya Dibongkar, Muzdalifah Ungkap Pemicu Perceraiannya dengan Nassar 6 Tahun Silam, Sebut sang Mantan Lakukan Hal Ini Selama 9 Bulan: Gak Bisa Damai